English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Januari 2011

Setangkai Harapan

|
Kemarin...
Ku temukan setangkai harapan
Merekah...Indah...Mempesona...
Berseri...Manis...Penuh kelembutan...
Menari lembut...
Diantara desah nafas angin senja.

Kemarin...
Aku terpaku menatapnya
Tak ingin pandangan berpaling
Hati bergetar...dada bergejolak riang...
Hanya berucap sapa...
Dari bibir yang membeku
Walau jemari hati...
...Ingin mengusap lembut kuntum yang harum...
Dan...

Kemarin...
Saat tersadar...
Kembang harapan tumbuh bersemi di hati orang lain
Aku terjajar !!!
Di pagar taman yang lapuk oleh usia
Hanya memandang...
Tanpa bisa menjawab walau hanya sedetik lalu
Aku diam dalam kebimbangan
Aku tidur dalam himpitan mimpi...
Himpitan bayang-bayang...
...Setangkai Bunga...

Kemarin...
Aku masih memiliki bayangan mu dalam bayangan
Aku masih memiliki harum mu dalam perasaan
Aku masih menggenggam tangkai mu dalam lamunan

Tangkai yang indah...
...Setangkai kembang...
Tangkai harapan...
...Setangkai mawar...

CoReTaN-CoReTaN DiNdiNG YaNg LaiN



JaNGaN LuPa BaCa YaNG LaiN | DaN TiNGGaLKaN CoReTaN SoBaT | Support by AcHoN'x

0 komentar:

Posting Komentar

KoMuNiTaS Q

Copyright © 2011 SeenTHiNGS

Template N2y Shadow By Nano Yulianto